DIY Menghias Make Up Brush Holder dengan Biji Kopi

Sebagai pecinta pinterest sejati, saya sering sekali melihat tutorial DIY menghias Make Up Brush Holder yang cantik-cantik. Biasanya menggunakan mutiara atau manik-manik (beads) yang super feminin. Dari dulu pengen banget bikin tapi karena emang ga punya kuas make up, jadi ya buat apa bikin make up brush holder. Hehehe. Sampai akhirnya kemarinan ini baru beli 3 biji kuas multi tasking dari Real Techniques yang murah meriah. Asoyyyyy! Akhirnya bisa bikin make up brush holder deh…. Nah, karena saya ga feminin-feminin amat, jadilah saya menghias make up brush holder dengan biji kopi alih-alih mutiara.

menghias-make-up-brush-holder-dengan-biji-kopi

Oiya ngomong-ngomong tentang kuas make up, sebenernya saya juga newbie banget tentang kuas ini ya. Lebih ngerti tentang kuas cat sih. Hihihihi. Taunya tentang Real Techniques dari vlog-nya Suhay Salim yang tentang alat make up untuk pemula. Dia sih nyaraninnya yang Core Collection sama Starter Set. Cuma pas saya mau beli di Sociolla, pas abis, dan kebetulan yang kuas Multi Tasking ini lagi diskon 43% dari Rp 472.900,00 jadi Rp 269.553,00. Naluri emak-emak emang susah yah nolak diskon. Jadi tiba-tiba aja tuh item uda masuk daftar belanjaan. Hehehe…

fullsizerender_1fullsizerender

Ternyata eh ternyata beberapa hari kemudian kuas yang Core Collection sama Starter Set uda restock dong, daaaaaan diskon juga. Tapi duit uda abis buat beli pampers. Hahahaha… Ya sudah belum jodoh. Maap ya mbak Suhay….

Berhubung kalau diteruskan saya malah jadi bahas yang lain-lain, mending langsung aja bahas tutorial menghias make up brush holder dengan biji kopi ya. Caranya gampang banget dan ga memerlukan waktu serta keahlian khusus.

Bahan:

bahan-menghias-make-up-brush-holder-dengan-biji-kopi

1.  Biji Kopi secukupnya, pilih yang roasted yak… Supaya wangiiiii…

2. Gelas/ Toples/ Mason Jar, kalau saya menggunakan botol bekas selai ukuran besar

 

Cara Membuat:

cara-menghias-make-up-brush-holder-dengan-biji-kopi

1. Siapkan bahan.

2. Masukkan biji kopi secukupnya ke dalam gelas/ botol.

3. Selesai, make up brush holder siap digunakan. Tinggal dimasukin kuasnya….

 

cara-menghias-make-up-brush-holder-dengan-coffee-bean

Mudah banget kan. Untuk pecinta make up sekaligus pecinta kopi wajib banget dicoba di rumah ni tutorial. Dijamin suka banget. Saya sendiri sebenarnya bisa terlalu sering minum kopi, karena masalah lambung. Tapi sukaaaaaaaa banget bau kopi, yang seger dan bikin “bangun”. Buat pecinta kopi tapi yang bukan pecinta make up kamu bisa gunain juga buat wadah barang lain seperti pensil atau kalau dalam ukuran super gede bisa juga sebagai adah sendok. Saya juga uda siapin tutorial lain terkait dengan biji kopi. Kemungkinan minggu ini akan posting juga :) So stay tune di nyonyamalas yaaa…

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Buku Hamu dan Biji Bunga Matahari, Literasi Keuangan Anak

Review ASI Booster di Alfamart / Indomaret yang Enak Banget

Storytel, Aplikasi Audiobook Bikin Baca Buku Lebih Mudah Lebih Murah