[GIVEAWAY] Review Ellips Hair Vitamin Pro Keratin Complex

Sesuai janji terdahulu di Instagram, saya bakalan review Ellips Hair Vitamin Pro Keratin setelah rutin penggunaan kurang sebulan. Oiya, buat yang menanyakan, perasaan baru post first impression dua minggu lalu deh, hihihi, saya posting first impression di IGnya kemarin tu late post btw. Soalnya kan Lebaran tu, jadi Nyonyah fokus Lebaran dulu deh. Ngabisin opor. Sebenarnya sudah nyobain varian baru ini sejak sebelum lebaran gitu sebagai upaya tampil cetar mempesona namun tetap effortless di hari raya.

Oiya, satu lagi, pas saya post di IG banyaaaak banget yang bilang kalau uda nyobain Ellips Vitamin Rambut dari zaman SMP. Yang mana kalau seumuran saya, berarti uda sekitar lebih dari sepuluh tahun yang lalu yak…. (duh buka rahasia usia hahaha).

Ya emang bener juga si, soalnya kan ni brand emang pertama banget yang ngeluarin produk vitamin rambut ini dibanding brand lainnya dan mereka juga yang bikin vitamin rambut dalam kemasan kapsul Pertama di Indonesia. Untuk kapsul Ellipsnya sendiri terbuat dari gelatin murni yang menggunakan tulang sapi dan bersertifikasi Halal dari LPPOM MUI. Banyak banget info yang saya baru tau nih hahaha

Naaaaah, saya tuh baru ngeh, ternyata varian yang zaman dulu itu BEDAsama yang sama coba ini.

Perbedaan dari kemasan blister.

Nah loh, buat Sodara Sodari yang kemarin ngaku uda pernah cobain, yukmari dicek kembali varian apa yang uda dicoba. Hihihi….

BEDAnya tu gini, versi barunya ada bahan aktif Pro Keratin Complex.

Lah beda di PRO KERATIN dowing, emang apa pentingnya, emang apa ngaruhnya???

Ellips Hair Vitamin With Pro Keratin Complex

Penting Zaenaaabbbb! Tahukah Dikau, Nab? Kalau sering ngeringin rambutpakai hair dryer atau styling macem-macem, rambut akan mengalami kekeringan.Seperti rambut saya. Hal itu akibat panas dari styling tools tadi, yang merusakkeratin alami rambut. Pada akhirnya rambut rusak. Rapuh. Sedih.

Bagaimana tidak, suhu styling tools kan bisa sampai 150 – 160 derajatcelcius gitu loh. Air aja umubbb alias mendidih dan bahkan menguap. Ya demikianpula yang dialami di dalam rambut kita saat distyling.

Tapi, sama sekali menghindari styling rambut juga sepertinya nggakmungkin ya. Jadi ya, kudu siap sedia vitamin rambut buat cegah dan atasikerusakan lebih lanjut.

Oiya, balik ke vitamin rambut tadi. Selain dari bahan aktif Keratin itusendiri, Pro Keratin Complex-nya Ellips ini juga dilengkapi Pro Vitamin B5 danmulti vitamin lainnya yang fungsinya adalah sbb:

Klaimnya Ellips seri vitamin rambut dengan Pro Keratin Complex ini bisabikin rambut 2x lebih sehat dan 2x lebih lembut.

Jadi kalau yang uda pada jatuh cinta pada varian sebelumnya. Nah, yang ini bisa bikin makin klepek-klepek cintanya. Gitu kali yak, perumpamaannya. Hihihi….

Review Ellips Hair Vitamin Setelah Pemakaian

Trus klaimnya terbukti nggak?

IYAAAA bangeeeet di saya.

Saya pakai yang warna kuning: yang SMOOTH & SILKY.

Varian ini sesuai sama kebutuhan rambut saya yang memang ngembang,kering dan juga susah diatur. Alias rambut singa. Saya si tidak terlalumempermasalahkan mengembang dan gelombangnya ya. Cuma karena kering jadinyakelihatan kusam dan tidak sehat.

Dengan penggunaan rutin efek yang saya rasakan adalah rambut singanyajadi jinak ya:

  1. Rambutnya jadi terlihat lebih sehat, tidak tampak kusam. Nah ini ternyata ngaruh juga ya ke muka. Soalnya banyak yang komentar kalau wajah saya jadi ikutan kelihatan segar.
  2. Suami saya bilang, rambut saya makin lembut, enak dipegang-pegang. Nggak kasar dan kering kaya ijuk. Walaupun pakai hair dryer juga nggak berasa sekering sebelumnya. Kalau dilihat di foto di bawah ini, mungkin nggak terlalu terlihat ya, tapi kalau disentuh, uuuughhh beda banget rasanya.
  3. Mudah disisir dan tidak mudah kusut. FYI, rambut saya memang tebal by genetics, ya saya nggak berharap juga rambut saya jadi kaya nona nona Korea yang dari sononya helaian rambutnya tipis. Tapi saya seneng si, tebelnya lebih rapi gitu, effort buat nyisirnya berkurang.
  4. Oiya, juga nggak bikin lepek walaupun nggak dibilas.

Pros and Cons

Pokoknya saya suka. Dan bakal istiqomah pakai terus. Selain dari 4 hal di atas yang membuat saya tambah suka adalah beberapa hal berikut:

  1. Pemakaiannya praktis. Nggak perlu dibilas. Ngoles-olesnya pun cuma butuh nggak sampai 5 menit. Buat ibu-ibu yang sering ditangisin anak, padahal cuman mandi doang cocok banget kan. Sambil kejar-kejaran sama anak juga kayanya masih bisa deh, hihihi….
  2. Travel friendly. Pas liburan lebaran kemarin cuma bawa lima kapsul vitamin, diselipin aja di pouch make up. Aman.
  3. Gampang ditemukan di minimarket deket rumah. Jadi nggak mager kalau mau repurchased.
  4. Harganya juga relatif terjangkau yak. Yang blister itu sekitar Rp 11.500,00/ 6 kapsul. Yang botolan Rp 82.000,00/ 50 kapsul. Per kapsul isinya 1 ml. Jadi nggak sampai Rp 2.000,00 yak per kapsul.

Yah intinya nggak pakai ribet dah pembelian dan juga pemakaiannya. Sayamah, kalau ketemu yang ribet, jatuhnya jadi nggak istiqomah pakai. Padahalpakai produk perawatan mah, istiqomah adalah kunci keberhasilan.

Kalau mau dicari-cari kelemahan produk ini apaan ya…. Palingan, kalau boleh request, saya berharap ada yang wangi buah-buahan segar gitu. Hihihi…. Tapi wangi yang sekarang juga fine-fine aja si so far.

Varian Vitamin Rambut

Oiya itu tadi adalah testimoni dari pemakaian varian yang kuning ya (SMOOTH & SILKY). Selain yang kuning ada juga yang varian warna hitam (SILKY BLACK) untuk tujuan rambut tampak hitam dan berkilau. Serta yang varian warna pink (HAIR REPAIR) yang untuk rambut rusak dan kering agar lebih ternutrisi.

3 Varian Ellips Hair Vitamin Pro Keratin dalam kemasan botol/ jar.

Info lebih lanjut tentang masing-masing produk bisa didapat di IG @Ellips_Haircare dan FB ellipshaircare.indonesia.

Saran Pemakaian:

  1. Buka bungkus kapsul dengan menguliti “U” yang mengitari kapsul. Setelah itu pencet. Dijamin lebih gampang keluar isi vitaminnya dibanding berjibaku memotong leher kapsul tanpa gunting. Trust me, it’s works!
  2. Gunakan setelah keramas, saat rambut setengah kering atau sebelum melakukan styling rambut.
  3. Aplikasikan vitamin pada batang rambut ya, jangan pada kulit kepala.
  4. Biarkan kering, tidak perlu dibilas. Bisa juga langsung dilakukan styling dengan perasaan lebih tidak was-was karena rambut sudah lebih terlindungi.

Buat yang pengen cobain, saran saya beneran disesuaikan varian yang mau digunakan dengan kebutuhan rambutnya ya…. Mau yang kuning, pink atau hitam. Bisa juga beli yang blister atu atu dulu kalau mau nyobain tiap variannya. Kalau uda tahu mana yang cocok bisa deh beli yang jar, soalnya sebenarnya jadi lebih murah per kapsulnya kalau belinya yang kemasan botol.

Giveaway Ellips Hair Care

Pengen coba kan pengen coba kaaaaan. Nah, saya juga pengen ngasih satupaket produk Ellips ini niiiii buat satu orang. GIVEAWAAAAY!

Hadiahnya:

  • 1 buah pouch exclusive-nya Ellips, kolaborasi dengan crafter kesayangan kita semua, idekuhandmade!!!!
  • 1 buah dry shampo ukuran 200 ml yang ungu
  • 1 dus (12 pcs) hair mask yang pink
  • 1 jar Ellips hair vitamin Pro Keratin, varian sesuai dengan kebutuhan/ requesssst kamooooh!

Caranya:

  • Buat yang pernah nyoba, ceritain dong pengalamanmu. Buat yang belum ceritain kenapa pengen coba.
  • Tulis varian Ellips hair vitamin mana yang pengen kamu cobain.
  • Tulis akun IG kamu dan domisili di akhir komen kamu.
  • Poin 1 s.d. 3 di atas, ditulis di comment section di bawah artikel ini ya….
  • Giveaway berlangsung dari 18 Juni s.d. 24 Juni 2019 ya. Pengumuman akan saya sampaikan di akun instagram @nyonyamalas. Jangan lupa follow akun @nyonyamalas dan @ellips_haircare yaaaa!
  • Saya bakalan seneng banget kalau teman-teman (pemenang) mau posting story di IG saat paket hadiahnya sudah sampai atau boleh juga kalau mau kasi testimoni. Please tag @nyonyamalas dan @ellips_haircare ya….

Sekian yak, review hair vitaminnya. Semoga bermanfaat dan yuuuuuk ikutan giveawaynya yuuuuukkk! :) Tulis di comment section yaaak! Salam sayaaang!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Buku Hamu dan Biji Bunga Matahari, Literasi Keuangan Anak

Review ASI Booster di Alfamart / Indomaret yang Enak Banget

Storytel, Aplikasi Audiobook Bikin Baca Buku Lebih Mudah Lebih Murah